Monday, October 24, 2005

Foreword


Assalamu'alaikum,

Saya mungkin tidak punya maksud apa-apa menulis foreword ini selain meyakinkan diri sendiri bahwa saya membuat blog ini bukan sekedar iseng belaka. Manfaat pertama tentu untuk diri sendiri, memperdalam kemampuan menulis, mengasah emotional quotient agar selalu bersinar, dan mengikat ilmu. Yang berikutnya, saya tujukan blog ini untuk orang-orang terdekat saya, keluarga dan teman-teman tercinta. Last but not least, saya tujukan blog ini untuk mereka yang sama seperti saya, yang sedang dalam proses transformasi menuju hidup yang lebih bermakna. Semoga berguna setetes hikmah ini di lautan hikmah-Nya yang tiada bertepi.

Wassalam

Al-faqir ila robbihi
Yusuf Wibisono

Labels:

2 Comments:

At Thursday, October 27, 2005 11:04:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Assalamu'alaikum Yusuf...

Blognya udah diawali dengan baik. Oya, ada fitu yang bs bikin komen yang masuk dikirim ke imel lo ga? Kalo ada mendingan diaktifin, jadi kita bisa segera tau kalo ada komen yang masuk ke blog kita. Selamat menulis, ekonom muda! May Allah bless you....

 
At Thursday, December 15, 2005 3:02:00 PM, Anonymous Anonymous said...

suf....fotonya niat ya buat ditaro di blog?:PPPP wueheheh...anyway....happy writing ya....moga2 blog ini membuat org selalu happy....n dapetin "sesuatu" pas ngebacanya....:)

 

Post a Comment

<< Home